7 Parameter Produk Aman Seperti My Baby Powder

Bedak bayi adalah salah satu produk perawatan kulit yang selalu dibutuhkan para orang tua ketika memiliki bayi atau bayi yang baru lahir. Bedak bayi seperti My Baby Powder dapat digunakan untuk berbagai hal seperti menjaga kelembutan kulit bayi, mengurangi gesekan pada kulit bayi dan mencegah terjadinya ruam pada kulit bayi akibat pemakaian pakaian atau popok. 

Pemakaian bedak bayi juga berfungsi apabila diaplikasikan di antara lipatan kulit bayi untuk mencegah terjadinya penumpukan kelembapan yang membuatnya tetap segar. Selain itu, bedak bayi juga kerap digunakan pada alat kelamin bayi untuk mengurangi timbulnya bau tak sedap, dengan prinsip kerja  mengurangi kelembapan yang timbul pada kulit. Tak hanya itu, bedak bayi juga dapat berfungsi untuk meredakan ruam, apalagi saat sedang musim panas.

Memilih produk perawatan kulit seperti bedak bayi My Baby Powder memang bukan perkara hal yang mudah. Hal ini karena banyak orang tua yang bingung memilih salah satu produk di antara berbagai merek yang menyediakan produk mirip, harga yang bersaing, serta kemasan dan daftar bahan yang sekiranya cocok untuk kulit bayi. Akan tetapi, sebaiknya Anda tetap mempertimbangkan parameter berikut ini saat memilih produk bedak untuk bayi Anda.

1. Hypoallergenic

Pilih bedak bayi yang telah lulus uji hypoallergenic. Kulit bayi 3-5 kali lebih sensitif daripada kulit orang dewasa dan mudah teriritasi. Memilih bedak bayi yang teruji hypoallergenic akan mengurangi kemungkinan iritasi pada kulit bayi.

2. Baca Label Komposisi Bahan dengan Cermat

Bedak bayi tidak boleh mengandung pewarna, ftalat, paraben, dan bahan kimia apa pun yang dapat mengiritasi kulit bayi atau menyebabkan gangguan pernapasan. 

3. Hubungi Perusahaan Jika Pembuat Bedak Bayi Jika Merasa Ragu

Jangan pernah ragu untuk menghubungi perusahaan dengan menelepon atau mengirim email kepada mereka lalu sampaikan pertanyaan dan kekhawatiran Anda. 

4. Periksa Review Penggunaan yang Dipublikasikan Online

Internet telah menjadi sumber informasi yang kuat. Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai review atau ulasan langsung dari ibu yang berpengalaman jauh lebih mudah dan cepat. Jadi, bacalah ulasan pelanggan sebanyak mungkin untuk mengetahui produk bedak bayi mana yang cocok dengan anak Anda.

5. Label Alami dan Tidak Beracun

Akhir -akhir ini ada peningkatan penggunaan istilah “Alami” dan “organik”. Namun, istilah-istilah tersebut sama sekali tidak diatur oleh pemerintah. Jadi telitilah produk di luar label ini terlebih dahulu. Carilah istilah seperti tidak beracun, bukan alami dan organik.

6. Mengandung Wewangian atau Parfum

Wewangian atau parfum sebetulnya dimaksudkan untuk Anda, akan tetapi wewangian tersebut juga dapat terhirup oleh bayi. Wewangian dapat menutupi bahan kimia yang digunakan sebagai bahan pembuatan produk bedak bayi yang juga dianggap sebagai sebuah rahasia dagang dari perusahaan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih bedak bayi dengan aroma yang ringan.

7. Memenuhi Standar

Anda bisa memilih produk yang sudah diteliti baik dari universitas, laboratorium penelitian, dan regulator pemerintah. Pastikan produk bedak bayi yang Anda pilih tidak terdapat bahan yang membahayakan kesehatan anak Anda, seperti jejak asbes yang dapat menjadi penyebab kanker.

Untuk Anda yang sedang mencari produk bedak bayi yang aman, Anda bisa memilih My Baby Powder Fresh Fruit karena memiliki formula ringan. Oleh karena itu, bedak My Baby Powder ini sangat aman dan mencegah timbulnya iritasi pada kulit bayi.

Selain itu, bedak bayi My Baby Powder ini juga dapat berfungsi untuk menjaga kelembutan bayi, sehingga dapat digunakan setiap hari usai mandi agar kulit bayi tetap halus dan lembut. Tak hanya itu, bedak bayi My Baby Powder memiliki aroma buah yang segar dan bisa tahan sepanjang hari. 

My Baby Powder Fresh Fruit juga dapat digunakan sebagai produk untuk mengatasi kelembapan berlebih yang terjadi pada kulit bayi. Selain itu, bedak ini juga dilengkapi dengan kandungan minyak bunga kamomil yang dapat mencegah timbulnya iritasi pada kulit bayi. Anda bisa mendapatkan bedak bayi ini dengan harga Rp 12.500 untuk kemasan isi 250 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *