Berbagai Manfaat Bleaching Gigi Yang Harus Anda Ketahui

Dalam istilah perawatan gigi, pasti Anda sudah tidak asing dengan istilah “bleaching gigi”. Bleaching gigi merupakan proses merubah warna lapisan gigi terluar agar terlihat lebih putih, cerah, dan warna yang sesuai dengan keinginan. Selain mendapatkan warna yang lebih bagus dan sesuai dengan keinginan, ternyata ada berbagai manfaat yang bisa didapat setelah proses bleaching gigi. Beberapa diantaranya adalah:

  • Gigi lebih bersih dan terhindar dari masalah gigi

Sebelum melakukan proses bleaching, keseluruhan gigi Anda akan dibersihkan terlebih dahulu oleh dokter. Akibatnya, gigi pun akan lebih bersih dan sehat sehingga bisa lebih terhindar dari berbagai masalah gigi yang mungkin datang kedepannya.

  • Tampilan wajah menjadi lebih fresh

Coba bandingkan wajah Anda saat sebelum bleaching dan sesudah bleaching. Wajah pasti akan terlihat lebih fresh saat sudah melakukan proses bleaching gigi. Sebab, warna gigi kini menjadi lebih putih serta cerah dan hal ini akan berpengaruh pada keseluruhan tampilan wajah Anda.

  • Meningkatkan kepercayaan diri

Saat tampilan gigi lebih putih dan cerah, Anda pasti akan lebih percaya diri untuk senyum lebih lebar. Tak perlu lagi takut untuk menunjukkan gigi saat senyum atau tertawa lebar sebab sesudah bleaching bisa jadi gigi Anda menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda.

  • Berpengaruh pada persepsi orang tentang Anda

Coba bayangkan apa yang ada di benak orang lain saat melihat tampilan gigi lawan bicaranya yang cenderung kusam, kotor, dan terkesan kuning? Hal ini pasti akan meninggalkan kesan yang kurang baik pada orang tersebut. Bisa jadi ia dianggap tidak tahu bagaimana cara merawat gigi dan mulut yang baik. Sebaliknya, saat Anda memiliki tampilan gigi yang baik, putih serta cerah merata, persepsi orang tentang Anda juga akan ikut lebih baik.

  • Lebih bisa merawat gigi

Bleaching gigi pada akhirnya akan mempengaruhi kebiasaan Anda merawat gigi. Mungkin tadinya Anda hanya membersihkan area mulut dengan malas-malasan, seadanya, dan tidak maksimal. Namun setelah melakukan perawatan bleaching gigi, akan muncul perasaan khawatir saat Anda tidak membersihkan dan merawatnya dengan baik. 

Belum lagi saat Anda memikirkan mengenai biaya yang sudah Anda keluarkan saat melakukan berbagai macam perawatan gigi. Dampak baiknya adalah Anda akan lebih memberikan perhatian terhadap kesehatan gigi dan mulut Anda kedepannya.

Lalu apa saja sebenarnya yang harus diperhatikan saat hendak melakukan perawatan bleaching gigi? 

Yang pertama, cari klinik atau dokter gigi yang terpercaya untuk melakukan perawatan, kemudian pastikan juga bleaching gigi harga sudah sesuai dengan budget Anda. Salah satu klinik gigi yang menawarkan perawatan bleaching gigi berkualitas dan ramah di kantor adalah A8 Dental. Klinik ini terletak di Jl. Harapan Kita Blok B3 no 19 Tangerang. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan bleaching gigi, Anda dapat langsung datang dan melakukan reservasi. Biaya bleaching gigi yang ditawarkan A8 pun sangat terjangkau jika dibandingkan dengan klinik gigi lainnya. Biaya bleaching gigi yang di A8 Dental adalah sebesar Rp1.500.000. Dengan membayar Rp1.500.000, Anda sudah bisa mendapatkan tampilan gigi yang putih dan cerah sehingga lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *