Daftar Sanitizer Spray yang Wajib Punya Saat New Normal

Sanitizer Spray

Masker dan sanitizer spray adalah barang wajib yang harus selalu ada saat menjalani era new normal. Kedua produk ini penting untuk mencegah penularan virus corona. 

Tak hanya digunakan untuk membersihkan tangan, beberapa merk sanitizer spray juga mengeluarkan produk khusus yang bisa membersihkan permukaan benda, seperti tempat tidur, mobil, gagang pintu, wastafel hingga baju. 

Saat menjalani new normal, daftar sanitizer spray ini wajib kamu miliki, apalagi jika kamu memiliki aktivitas yang padat dan harus bekerja ke luar kota. 

Berikut ini daftar sanitizer spray yang bisa kita gunakan di era new normal ini. 

Saniter Fabric Disinfectant Spray

Produk Saniter Fabric Disinfectant Spray memiliki manfaat untuk membersihkan benda-benda yang sering kita gunakan seperti remote, gorden, sepatu, karpet, mobil, tas, baju, dan beberapa peralatan sehari-hari lainnya. 

Saniter Fabric Disinfectant Spray juga bermanfaat menetralisir bau dan memberikan aroma yang segar. Selain itu, produk ini juga tidak meninggalkan noda setelah digunakan serta tidak lengket. 

Produk ini mengandung Benzalkonium chloride 0,05%, Alcohol 25%, Surfactant, dan Odor absorber yang efektif membunuh kuman dan bakteri. 

Saniter Fabric Disinfectant Spray isi 230 ml dibanderol dengan harga mulai dari Rp17 ribuan. 

Sanitizing Spray Acquassimo

Produk ini memiliki manfaat untuk membersihkan tangan, peralatan makan, serta benda-benda di sekitar kita, seperti gagang pintu, remote, hingga permukaan meja. 

Produk Sanitizing Spray Acquassimo dibuat dengan menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang yang efektif membunuh kuman dan juga bakteri dalam hitungan detik hingga 99%. 

Produk ini juga sudah melakukan uji tes sterilisasi dengan hasil mampu mensterilisasi virus dalam waktu 30 detik. 

Selain memiliki aroma yang menenangkan, produk Sanitizing Spray Acquassimo juga aman digunakan untuk bayi dan bisa digunakan untuk membersihkan peralatan makan dan mainan bayi. 

Sanitizing Spray Acquassimo isi 100 ml dijual dengan harga yang lumayan mahal, yakni mulai dari Rp112 ribu. 

Lavme Organic Anti Bacterial Spray

Produk Lavme Organic Anti Bacterial Spray dibuat dengan teknologi dari Jepang dengan manfaat membunuh bakteri, virus, dan kuman. Selain itu, produk ini juga bisa membuat ruangan jadi steril serta ampuh menghilangkan bau tidak sedap. 

Di era new normal, produk ini sangat membantu untuk membersihkan permukaan benda yang sering dipegang, seperti gagang pintu, wastafel, toilet, hingga mobil. 

Produk ini juga bisa digunakan di mana saja, termasuk untuk mensterilkan ruangan agar bersih dan tidak berbau. 

Lavme Organic Anti Bacterial Spray isi 250 ml dijual dengan harga Rp95.000.

Momami Bye Bye Bacteria

Momami Bye Bye Bacteria adalah cairan semprot aerosol yang efektif membunuh kuman, bakteri, dan juga virus hingga 99,9%

Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan pada bayi, termasuk untuk membersihkan kamar tidur, peralatan makan, dan mainan bayi. 

Produk ini bisa kamu bawa ketika kamu bepergian bersama keluarga. Kamu bisa menyemprotnya di mobil, kamar hotel, atau di tempat umum agar virus bisa hilang dan keluarga terlindungi. 

Momami Bye Bye Bacteria isi 350 ml dijual dengan harga mulai dari Rp109 ribuan. 

Saniter Hand Sanitizer Instant Spray

Produk ini berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada tangan tanpa perlu dibilas.

Meskipun kandungan alkoholnya cukup tinggi hingga 70%, produk ini tidak membuat tangan jadi lengket, bahkan terasa lebih segar dan juga lembap.

Bentuknya yang kecil, produk ini bisa kamu bawa ke mana saja untuk aktivitas sehari-hari sekaligus memberikan perlindungan apabila kamu tidak menemukan air untuk mencuci tangan. 

Saniter Hand Sanitizer Instant Spray ukuran 60 ml dijual dengan harga mulai dari Rp100 ribuan. 

Itu dia beberapa rekomendasi produk sanitizer spray yang wajib kamu miliki di rumah untuk memberikan perlindungan ekstra pada keluarga di masa new normal. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *