Perbaiki Skin Barrier yang Rusak Looloo Asiatica Brightening Serum

Hampir semua orang, terutama wanita, mendambakan kulit cerah dan sehat. Sayangnya, masih banyak orang yang mempunyai masalah dengan area-area gelap di lipatan tubuh seperti ketiak, v line, siku, atau leher.

Hal inilah sebabkan oleh rusaknya skin barrier, yaitu bagian lapisan kulit terluar yang bertugas sebagai pelindung dari terpaan lingkungan eksternal kita, seperti polusi, dan paparan sinar UV. 

Skin barrier yang terganggu dan menyebabkan kulit kusam, belang, kering sensitif atau mudah iritasi.

Nah, kalau kamu punya masalah area kulit yang gelap karena skin barrier yang rusak, yuk gunakan Asiatica Brightening Serum dari Looloo

Produk satu ini dipercaya mampu memperbaiki skin barrier yang rusak, sekaligus menutrisi kulit supaya sehat dan lembut. 

Apa rahasia Looloo Asiatica Brightening Serum ini? 

1. Ekstrak Daun Mulberry dan Akar Licorice

Salah satu yang bikin produk best seller dari Looloo ini bisa bikin kulitmu cerah yaitu kandungan ekstrak daun mulberry dan ekstrak akar licorice.

Dua tanaman ini bisa mempercepat proses perbaikan warna pada lipatan kulit yang gelap. Tak heran, kalau Mulberry dan Licorice extract sudah sejak lama dikenal sebagai pencerah alami, lho!

2. Centella Asiatica

Pada akhir tahun 2019, Centella Asiatica sempat terkenal karena kemampuannya dalam mencerahkan area wajah. Namun, sebenarnya tidak hanya wajah, tumbuhan yang juga disebut daun pegagan ini sangat ampuh untuk mencerahkan area-area gelap seperti ketiak.

Looloo menjadikan ekstraknya sebagai cairan yang mampu mengurangi peradangan pada kulit. Manfaat daun pegagan untuk kulit ini sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian.

3. Grape Seed Oil

Kandungan Looloo Asiatica Brightening Serum berikutnya adalah grape seed oil alias minyak biji anggur. 

Grape seed oil bisa digunakan untuk melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit menjadi gelap dan tidak sehat. Kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya ampuh untuk melawan radikal bebas. 

4. Starflower Oil

Starflower oil mengandung antioksidan dan bisa merangsang pembentukan kolagen.

Menurut beberapa sumber, kolagen bisa menjaga kulit tetap kencang dan kenyal. Selain itu, starflower oil juga bisa membantu meredakan peradangan pada kulit.

5. Vitamin E

Sudah sejak lama, vitamin E digunakan untuk membuat kulit lebih sehat.  Warna kulit yang tidak merata bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti paparan sinar matahari, iritasi, dan peradangan. 

Untuk mengatasi hal itu, kulit yang bermasalah harus diregenerasi supaya warnanya kembali seperti semua. Vitamin E yang terkandung dalam Looloo Asiatica Brightening Serum bisa membantu proses tersebut.

6. Vitamin B3

Tak hanya vitamin E, nyatanya vitamin B3 juga memiliki peran penting untuk kulit, lho. Menurut beberapa sumber, vitamin B3 bisa membantu mengatasi iritasi, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan menjaga kelembapan kulit.

Dalam dunia dermatologi, vitamin B3 juga sering digunakan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea.

Nah, itulah sejumlah kandungan dalam skincare andalan Looloo, yaitu Asiatica Brightening Serum. Hanya dengan Rp85.000 saja, kamu sudah bisa merasakan khasiatnya terutama dalam mengatasi area gelap pada kulit. 

Serum ini selain sangat terjangkau, juga cocok untuk tim anti ribet, karena cara pakainyasangat mudah. Kamu cukup mengoleskannya saja di area-area gelap 2 kali sehari. Rasakan hasilnya hanya dalam 7 hari aja! Yuk, buat kulitmu cerah merata dengan Asiatica Brightening Serum. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *